Rabu, 05 Februari 2020

Cara ampuh agar doa kita cepat dikabulkan oleh allah swt


Hai kawan,apakah anda menginginkan agar doa anda cepat terkabul? Pastinya semua orang ingin agar doanya cepat terkabul. Tetapi tidak semua doa yang kita ucapkan akan terkabul dengan cepat. Ada beberapa cara atau tips agar doa anda bisa cepat terkabul. Berikut ini beberapa cara agar doa anda cepat terkabul.

1.Makan makanan dan minuman yang halal

          Hal yang pertama yaitu makan makanan dan minuman yang halal. Hal yang pertamam ini adalah hal yang penting karena jika kalian makan makanan dan minuman yang haram,tentu allah akan murka pada kita dan bahkan bisa jadi doa anda tidak akan di kabulkan oleh Allah Swt.Allah menuyukai orang yang makan makanan dan minuman yang halal.Jadi,makan dan minumlah kalian dengan sesuatu yang halal karena segala sesuatu yang halal dampaknya baik bagi tubuh dan niscaya  allah akan mengabulkan doa kalian dengan cepat.

2.Berdoa setelah shalat malam

Setelah kalian lakukan langkah yang pertama,langkah yang kedua adalah berdoa setelah shalat malam.Apakah kalian tahu apa itu shalat malam? Shalat malam adalah shalat suanah yang dilakukan pada malam hari pada pukul 24.00 atau lebih. Shalat malam yang biasanya sering di kerjakan adalah shalat tahajud dan shalat hajat. Kalian bisa pilih salah satu atau keduanya sekaligus. Setelah anda mengerjakan shalat malam berdoalah kepada allah ,niscaya Allah akan mengabulkan doa anda dengan cepat karena waktu malam adalah waktu yang paling mustajab diantaara waktu yang lainya. Hal ini benar karena dikala sebagian besar orang sedang tidur,hanya ada sedikit orang yang berdoa dan mendekatkan diri dengan Allah Swt.

3.Sebelum berdoa ucapakanlah istighfar,sholawat nabi,ta’awuz dan hamdalah

Setelah anda shalat malam,sebelum berdoa alangkah baiknya kita mengucapkan istighfar,sholawat nabi,ta’awuz dan hamdalah. Mengucap istghfar akan membuat hati kita menjadi tenang,mengucapakan shalawat nabi artinya kita menjunjung dan menyanjung nabi besar kita yaitu Nabi Muhammad Saw yang menjadi utusan Allah Swt. Setelah itu kita ucapkan ta’awuz serta hamdalah. Setelah semua itu kita lakukan,baru kita berdoa kepada Allah Swt.

4.Rendahkanlah diri kalian di hadapan Allah Swt

Allah menyukai orang yang rendah diri dan sebaliknya Allah membenci dengan orang yang angkuh. Jadi,sebaiknya saat anda berdoa,rendahkanlah diri kalian.

5.Ulangi beberapa kali

Lakukanlah semua hal dia atas berulang kali,paling tidak 3x agar doa yang kalian mohonkan pada Allah cepat terkabul.


6.Yakin bahwa doa kita akan terkabul

Yang terakhir adalah yakin bahwa doa kita akan di kabulkan oleh allah Swt. Dengan keyakinan yang kuat,insyaallah Allah akanmempercepat doa kita untuk terkabul.

Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan kepada kalian.Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semuanya. Sekian dan Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar